Kamis, 23 April 2009

[Edisi 4]


Senat Fakultas Syari’ah IAIN Walisongo Semarang mengadakan seminar regional, Senin (23/3) pukul 09.00 di Audit II Kampus III IAIN Walisongo. Seminar yang dihadiri lebih kurang 200 peserta tersebut mengangkat tema “Peran Perbankan Indonesia dalam Pemberdayaan Usaha Mikro Kesil dan Menengah Perspektif Ekonomi Syari’ah”. (Rifa/NM)

Rabu (25/3), K.H. Mustofa Bisri (Gus Mus) anjang ke IAIN. Gus Mus menjadi pembicara dalam Gebyar Budaya 2009 “Guyub Rukun Bareng Gus Mus” yang diadakan oleh LPM Edukasi Fakultas Tarbiyah. K.H. Ahmad Tohari dan Drs. Redyanto Noor, M.Hum juga menjadi pembicara dalam acara tersebut. Acara dibuka oleh Prof. Erfan Soebahar (PR III) dihadiri lebih dari 700 peserta, bertempat di Audit II kampus 3 IAIN Walisongo. (Nazar/NM)

Masyarakat Ringinwok mengadakan Khaul Kiai Ahmad Bunawi ke-46, Minggu (20/3) di Pemakaman Umum Ringinwok. Acara dimulai pukul 13.00, dengan runtutan acara pembacaan Dzibaiyah, Tahlillan dan diakhiri dengan mauidzoh hasanah oleh K.H. Afifuddin dari Mangkang. Pada hari sebelumnya, Sabtu (19/3) pukul 20.00 telah dilaksanakan khotmil Qur’an di Masjid Baiturrahim Ringinwok. (Syafi’i/NM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar