Kamis, 23 April 2009

[Edisi 3]


Senin, 2 Maret 2009 kampus IAIN Walisongo Semarang mengadakan Stadium General secara serentak di empat Fakultas. Fakultas Syari’ah bertempat Audit II kampus III dengan pembicara Dr. H. Muhammad Arja Imroni, M. Ag. Dengan tema Otoritarianisme Fatwa: Pembacaan Kritis Terhadap Fatwa dalam Kitab Bughyat Al-Mustarsyidin, banyak masalah kontroversial isi kitab tersebut yang merupakan kumpulan para fatwa ulama’.

Acara sosialisasi pengamanan untuk Pemilu 2009 antara Kapolres Semarang Barat dengan Toga (Tokoh Agama) dan Tomas (Tokoh Masyarakat) yang dihadiri oleh Ketua KPU Semarang, Panwaslu, dan tamu undangan lainnya. Kegiatan ini bertujuan terselenggaranya Pemilu 2009 berjalan dan terlaksana dengan tertib, lancar dan terwujudnya rasa aman kepada penyelenggara Pemilu dan peserta Pemilu (Kantor Kecamatan. Jum’at, 6 Maret 2009)

Senin, 9 Maret 2009 ba’da sholat isya PMII cabang Semarang mengadakan peringatan maulid Nabi SAW, tang diisi dengan pembacaan kitab diba’ oleh semua hadirin dengan rasa tawadlu’ akan kehadiran Rasulallah. Dalam tausiahnya Ust. Syaifudin Zuhri menghimbau agar kita selalu meneladani akhlakul karimah Rasulallah SAW, dan mampu meng-aplikasikannya dalam kehidupan kususnya untuk bangsa Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar